Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

Sekarang pukul...

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang gadis biasa yang masih diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk hidup di dunia ini untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya dan mengamalkan segala yg aku miliki. Saat ini aku sedang menempuh S1 jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia di Unesa. Aku sangat tidak menyukai seorang "Penjilat". Satu hal tentangku. *Pemalu tapi Seruu. Berbahaya! haha ^^*

Kamis, 04 Oktober 2012

Dom Dome Dom

di tengah kerumunan ada dirimu
di balik berjuta bayangan ada bayangmu
di berbagai pesona ada wajahmu

mata ini hanya terfokus pada satu
satu yang tak akan pernah aku lepaskan
pikiran ini hanya terbayang akan satu
satu yang tak mungkin absen dari pikiran

ketika kedua mata saling berhadapan
sungguh getaran itu tak dapat kuhentikan
ketika masing-masing pikiran terkoneksi
aku hanya bisa memendam kesenangan dalam hati

mata dan pikiran ini bisa kukendalikan
tapi harus kuapakan hati yang telah sangat mendambamu?
bisa saja mata dan pikiran ini tak terkoneksi
tapi bisakah hati yang telah sangat memerah ini kutumbalkan?

aku hanya bisa terdiam dalam kegamangan hati
sungguh tak ada lagi arti jika nanti hatimu telah terkoneksi
luka hati ini tak terperi
mengingat kau dan aku tak akan bersama sampai nanti




Kamis, 4 Oktober 2012
Di bangku-bangku ketika aku menatapmu


Istiqomah Dian Kartini
separador

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Ciiieeee

Asssiikkk

♥ Dian_Isti ♥ mengatakan...

Ahahaha, isok ae lam lam :D
Thanks ya uda baca + komen ;)..

Posting Komentar

Followers

Pengunjung

Twitter