Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

Sekarang pukul...

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang gadis biasa yang masih diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk hidup di dunia ini untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya dan mengamalkan segala yg aku miliki. Saat ini aku sedang menempuh S1 jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia di Unesa. Aku sangat tidak menyukai seorang "Penjilat". Satu hal tentangku. *Pemalu tapi Seruu. Berbahaya! haha ^^*

Minggu, 21 Juli 2013

Tak Kutemukan Judul

musim hujan bulan Juli aku berjalan jauh
tangan-tangan Malaikat Tuhan kugandeng
setiap kubangan yang menyapa kulewati
pada hitungan ke tiga kulompati

malam ke satu aku kesakitan
semua rasa sakit kutolak
tak ingin jika para Malaikat Tuhan kehilangan tawa
wajah mereka kupandangi
segala keperihan raga kuterjang

malam ke dua aku berdosa
tawa para Malaikat Tuhan kuhilangkan
paku-paku yang menancap otak takbisa kucabut
aku terbaring, takbisa berkata, "Aku baik-baik saja."

untukmu aku ingin berkata, "Aku baik-baik saja. Tolong beri aku tawa sebelum aku kehabisan waktu."




Kediri, 11 Juli 2013
di dalam kamar bersama tiga Malaikat Tuhan



Istiqomah Dian Kartini
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Pengunjung

Twitter