Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

Sekarang pukul...

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang gadis biasa yang masih diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk hidup di dunia ini untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya dan mengamalkan segala yg aku miliki. Saat ini aku sedang menempuh S1 jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia di Unesa. Aku sangat tidak menyukai seorang "Penjilat". Satu hal tentangku. *Pemalu tapi Seruu. Berbahaya! haha ^^*

Minggu, 21 Juli 2013

Tuhan Suka Bermain

Teruntuk Nike, Kiki, dan Butet
pada jalan berliku itu aku berjalan
menapaki pilihan hidup yang terlanjur kuambil
menyesal...
memilukan...

detik-detik yang berlalu telah kuhitung
tik tok tik tok tik tok
langkah tiga pasang kaki terdengar mendekat
tap tap tap tap tap
mengetuk pintu
tok tok tok tok tok
kubuka pintu yang terkunci lama

tiga wajah beriaskan surga mendekat
tiga pasang tangan bergambar surga mendekap

tiga tahun belakangan ini, aku mengecup surga
ya, surga Tuhan yang indah
penuh dengan taman dan takkenal malam
begitu melenakan
penyesalan menjelma pensyukuran

Tuhan punya banyak cara untuk bermain
pertemuan langgeng dengan perpisahan
takapa jika perpisahan akan menjadi indah
tapi tetap saja aku taksuka caraNya bermain

pria berbaju putih yang entah dari surga atau neraka datang
Tuhan memandatkannya
hanya satu dari penghuni surga yang mengerti kedatangannya
dia menuntunku
dia menjauhkanku dari pikiran buruk tentang seseorang berbaju putih

sungguh buruk kabar yang dibawanya
katanya, Tuhan rindu padaku
katanya lagi, Tuhan ingin aku pulang
katanya sekali lagi, lebih memekik tenggorokan, Tuhan hanya memberiku sedikit waktu

tiga sosok surga selalu menggandengku
takmembiarkanku sendiri
tiga sosok surga selalu mendengarku
takmembiarkanku terdiam
hanya satu sosok surga yang selalu memperingatiku
tak membiarkanku lupa
lupa semua darah yang telah kupersembahkan

aku masih dalam permainan Tuhan
gaya menangkis, gaya menyerang, gaya bertahan, telah kulakukan
aku takmenang, Tuhan sepertinya tetap menginginkanku pulang
caraNya bermain melebihiku
jika kalah, aku kembali pada satu sosok surga

Tuhan sepertinya benar-benar menginginkanku pulang
dia ingin menanyakan tanggung jawabku

baiklah, aku serahkan pada bulan ke sebelas
jika kalah, aku bersedia pulang

Tuhan, hingga bertemu bulan ke sebelas, aku ingin memberi tiga sosok surga senyum terindahku
Tuhan, aku ingin tiga sosok surga tahu besarnya sayangku
Tuhan, aku ingin tiga sosok surga selalu mengingatku jika aku harus pulang
Tuhan, aku ingin tiga sosok surga bahagia dalam hidupnya

hanya saja Tuhan...
pada bulan ke sebelas, hari ke empat belas, aku ingin melihat angka 21 di atas kue tart milik satu sosok surga
menepukkan irama lagu pertambahan usia dan menyantap kue tart bersama dua sosok surga
jika taksempat, maka aku titipkan padaMu

sekarang Tuhan, kuteruskan permainan yang telah kaususun hingga finish.......





Kediri, 14 Juli 2013
tengah malam, dalam kamar bersama tiga sosok surga
yang sedang merajut mimpi




Istiqomah Dian Kartini

Tiga penghuni surga yang menjagaku :)
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Pengunjung

Twitter