Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

Sekarang pukul...

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang gadis biasa yang masih diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk hidup di dunia ini untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya dan mengamalkan segala yg aku miliki. Saat ini aku sedang menempuh S1 jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia di Unesa. Aku sangat tidak menyukai seorang "Penjilat". Satu hal tentangku. *Pemalu tapi Seruu. Berbahaya! haha ^^*

Minggu, 25 Maret 2012

Aku dan Kesendirianku




aku adalah setitik embun yang ditinggalkan hujan
aku adalah debu yang ditinggalkan pasir
aku adalah dahan yang ditinggalkan daun
dan aku adalah manusia yang ditinggalkan orang terkasih

rapuh aku berjalan di tengah jiwa yang mati
ditinggalkan jiwa Sang Terkasih
menjauh dari dunia fana yang memabukkan

hampa aku berjalan menelusuri rumah tak bertuan
mencari jejak jiwa yang telah hilang
memanggil di setiap ruang gelap

layu aku berdiri di tengah jiwa yang mati
memperlihatkan kesunyian pada jiwa yang hampa
menyembunyikan kebahagiaan yang tak pernah terjamah


Istiqomah Dian Kartini
2011
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Pengunjung

Twitter