Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

Sekarang pukul...

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang gadis biasa yang masih diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk hidup di dunia ini untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya dan mengamalkan segala yg aku miliki. Saat ini aku sedang menempuh S1 jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia di Unesa. Aku sangat tidak menyukai seorang "Penjilat". Satu hal tentangku. *Pemalu tapi Seruu. Berbahaya! haha ^^*

Selasa, 27 Maret 2012

Drama

kelopak mataku memberat memperhatikan pria berbatik cokelat
kecepatan putaran kipas yang entah berapa rpm membuat mataku semakin malas untuk terjaga

aku bergantian dari memandangi pria berbatik, kemudian pindah ke gitar hitam yang menyendiri di sudut kanan ruangan berkarpet abu-abu, kuteruskan pandanganku menuju sebuah bongo yang memperhatikanku dari sebelah depan, hingga memandangi kembali pria berbatik

Horison yang bergoyang-goyang dalam genggamannya masih juga tak mampu menyangga dua kelopak mataku yang semakin berat
drama, sesuatu yang menarik tapi dirusak kharismanya oleh sebuah kipas (yang sebenarnya dua)
kipas yang berputar kencang semaunya tanpa bisa dicegah
dalam hati aku berteriak:
sudahi saja drama kali ini!

ya, drama kali ini aku kurang bergairah...


ruang kuliah yang dipenuhi alat musik,
27 Maret 2012


Istiqomah Dian Kartini
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Pengunjung

Twitter