Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

Sekarang pukul...

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang gadis biasa yang masih diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk hidup di dunia ini untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya dan mengamalkan segala yg aku miliki. Saat ini aku sedang menempuh S1 jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia di Unesa. Aku sangat tidak menyukai seorang "Penjilat". Satu hal tentangku. *Pemalu tapi Seruu. Berbahaya! haha ^^*

Selasa, 27 Maret 2012

Kharisma

biru, putih, hitam dan abu-abu
kombinasi warna dengan motif bulatan-bulatan dan bunga
yang nyaman untuk mata
kerah pita dengan model hasduk pramuka semakin memperindah diri


rambut model cepak yang sudah memutih, kacamata yang menghias wajah
dan tutur yang lemah lembut semakin memancarkan kharisma
aku selalu terkesima ketika kata sandi selalu terucap dari bibir
menyebarkan suasana berbeda di setiap pasang telinga

aku tentu mengagumi
dan aku tentu bangga
tapi tutur kata yang lemah lembut seakan menjerumuskanku
ke dalam ruang bawah sadar yang tak kenal waktu
aku selalu berusaha tersadar
tapi semakin aku mencoba, semakin aku taksadar

kharisma itu kurasa semakin membuaiku untuk terjerumus
dan kharisma itu yang takbisa membuat mataku berpuasa untuk terpejam



sebuah ruang kuliah di lantai tiga,
27 Maret 2012


Istiqomah Dian Kartini
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Pengunjung

Twitter