Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

Sekarang pukul...

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang gadis biasa yang masih diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk hidup di dunia ini untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya dan mengamalkan segala yg aku miliki. Saat ini aku sedang menempuh S1 jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia di Unesa. Aku sangat tidak menyukai seorang "Penjilat". Satu hal tentangku. *Pemalu tapi Seruu. Berbahaya! haha ^^*

Minggu, 25 Maret 2012

Bianglala Hitam

Sumber Gambar: Google

Entah sudah berapa lama kejemuan ini kupelihara. Bianglala yang dulu berwarna-warni kini hanya satu warna, hitam. Muak, benci, dan jenuh tentu kurasakan. Bernafas di satu tempat dengan orang yang munafik membuatku serasa ingin mati saja. Ya, munafik.


Dia punya dua sisi yang menurut pandanganku sama-sama menyebalkan. Sayap malaikatnya akan dikembangkan ketika dia berada di lingkungan baru dan keadaan yang memang dia inginkan untuk dikuasai. Sedangkan sayap iblisnya akan dikembangkan ketika dia berada di tempat yang kuanggap surga. Benar-benar munafik. Kemunafikannya terbungkus sangat rapi. Ya, jangan salahkan diri sendiri jika sudah terjebak dalam kemunafikannya.

Surgaku yang dulu penuh dengan bianglala kini telah berubah menjadi istana iblis yang menjemukan. Ingin rasanya memberitahukan kemunafikannya. Ah, tapi aku tak diberikan kuasa oleh ibuku. Aku diam membiarkan cecunguk itu berkembang biak, tapi jangan salah, aku juga merencanakan pemberontakan yang menurutku maha dahsyat. Ya, tunggulah di peraduanmu yang nyaman itu......

Aku tidak tahu lagi sampai kapan aku bisa bertahan. Menahan rasa ngilu yang begitu tak tertahan. Aku mungkin bisa menyabarkan diriku sendiri, tapi ibuku? Bagaimana menurutmu?
Ibu, tabahkan hatimu. Aku pun sesak...



Istiqomah Dian Kartini
25 Maret 2012
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Pengunjung

Twitter